Penulis Meowy menjelaskan teori operasi panggul dan pengangkatan tulang rusuk... "Hanya sebagian yang diperbaiki" (Keseluruhan)

 



Kartunis Meowy (nama asli Kim Na-young) muncul di 'Radio Star' dan menyebutkan rumor dan kesalahpahaman seputar penampilannya.


Dalam program hiburan MBC 'Radio Star', yang disiarkan pada tanggal 13 sore, penulis webtoon 'Goddess Advent', Meowy muncul dan memamerkan kecerdasannya. Pada hari ini, 'Radio Star' didekorasi sebagai fitur khusus 'Pembaca Tren', dan selain Meow, penyiar Jeon Hyun-moo, Han Seok-jun, dan Winner Song Min-ho berkumpul bersama.


Meow menarik perhatian dengan visual yang keluar dari webtoon 'Descent of the Goddess'. Selanjutnya, Meowy menjelaskan mengapa ia memilih nama pena 'Meow', dengan mengatakan, "Saya tidak ingin mengungkapkan identitas saya, jadi saya mencari nama panggilan yang akan menyembunyikan jenis kelamin saya, dll., tetapi saya memutuskan untuk menyebutnya Meow. saat aku sedang memelihara kucing." "dia melebih-lebihkan. Saat ini, webtoon 'Descent of the Goddess' sedang diproduksi sebagai animasi mengikuti drama, dan telah memasuki lebih dari 100 negara dalam 10 bahasa dan mendapatkan banyak popularitas.


Meowy mengaku bahwa dia adalah 'penggemar uap' yang menonton semua siaran Kim Gura. Namun, pada hari ini, Gura Kim tidak hadir karena infeksi virus corona baru (Corona 19) yang dikonfirmasi, dan komedian Dongmin Jang menggantikan Kim Gura. Meowy menambahkan, "Saya suka orang yang berbicara kasar, dan ayah saya adalah tipe orang yang membuat lelucon seperti itu."


Mengenai alasan mengapa Meow tidak mengungkapkan identitasnya di awal webtoon, Meowy mengaku, "Saya dikenal di media sosial sebagai model pusat perbelanjaan, tetapi saya khawatir saya akan disalahpahami sebagai upaya untuk mendapatkan kekuatan melalui popularitas SNS. ."


Meow, yang disebut sebagai versi live-action dari protagonis wanita 'Goddess Advent', telah menjernihkan banyak kesalahpahaman dan kecurigaan seputar penampilannya setelah mengungkapkan identitasnya. Meowy mengatakan bahwa dia berada di bawah banyak tekanan karena komentar jahat yang parah seperti 'Memperbaiki semuanya'. Meowy menjelaskan, "Saya memperbaikinya, tetapi tidak semuanya, itu hanya sebagian" dan mengakui bahwa karena tubuhnya yang tidak realistis, dia diliputi rumor seperti operasi panggul dan pengangkatan tulang rusuk. Selain itu, ia juga dituding sebagai mahakarya, bukan penulis sejati.


Meowy mengaku bahwa untuk penggambaran webtoon yang realistis, dia membeli pakaian sendiri atau mencairkan pakaian yang biasa dia pakai ke dalam karyanya. Kim Gook-jin terkejut dengan penampilan pemeran utama wanita, yang terlihat persis seperti Meow, mengatakan, "Saya bisa tampil sendiri." Kemudian, Meowy mengatakan bahwa dia peka terhadap tren sejak usia dini dan mengatakan bahwa dia memiliki banyak sejarah hitam dengan mengikuti semua tren mode, seperti potongan shaggy, potongan serigala, dan kepala gimbap segitiga.


Meowy, yang mengaku sebagai ibu tunggal, mengaku, "Semua teman saya tahu tentang itu, tetapi saya tidak repot-repot mempostingnya di media sosial." Meowy berkata, "Sulit untuk menyeimbangkan pekerjaan dan pengasuhan anak pada saat yang bersamaan," kata Meow.


Selanjutnya, Meowy merujuk pada pacarnya Jeon Seon-wook, penulis webtoon 'Free Draw', dan berkata, "Ini membantu ketika saya mengalami kesulitan, tetapi ketika saya sedang menulis cerita, itu tidak membantu. sama sekali." Nasihat itu tidak ada artinya karena genrenya berbeda. Selain itu, Meowy mengatakan bahwa berkencan tidak mudah karena tenggat waktu yang tidak sesuai, "Kami bekerja sama."


Pada hari ini, Meow menarik kekaguman dengan memerankan Jeon Hyun-moo, yang muncul bersama dalam gambar 'Goddess Advent', Yoo Se-yoon, Kim Gook-jin, Ahn Young-mi, dan Kim Gura.


Di sisi lain, 'Radio Star' MBC adalah program talk show unik yang mengangkat kisah nyata dengan melucuti para tamu dengan pembicaraan tentang seorang pembunuh desa yang tidak tahu harus pergi ke mana, dan disiarkan setiap hari Rabu pukul 10:30. pm.


Belum ada Komentar untuk "Penulis Meowy menjelaskan teori operasi panggul dan pengangkatan tulang rusuk... "Hanya sebagian yang diperbaiki" (Keseluruhan)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel