Tur penjelajahan gua terbesar di dunia di Vietnam: Tiket terjual habis sebelum sepanjang tahun

 

PolaPamungkas234-Menurut informasi di situs web unit ini, tur "Menaklukkan Son Doong - gua terbesar di dunia" telah terjual habis semua tiket untuk pengunjung pada tahun 2022 dan terus menjual tiket untuk berkunjung pada tahun 2023. Juga membuka penjualan tiket untuk tahun 2023 dan seterusnya sejauh ini, 100 tamu pertama telah memesan tur, yang 80% di antaranya adalah orang asing. Semua ini membuktikan daya tarik yang besar dari kompleks gua ini.


Gua Son Doong terletak di kompleks gua Phong Nha - Ke Bang di komune Son Trach, distrik Bo Trach, provinsi Quang Binh. Di dalam gua terdapat flora alami yang kaya seperti hutan tropis termasuk banyak pohon yang tumbuh, sungai bawah tanah sepanjang 2,5 km, kolom stalaktit setinggi 70m, populasi karang dan peninggalan fosil hewan. Sejak disurvei pada tahun 2009, sifat Son Doong yang mempesona dan keras selalu membuat pecinta perjalanan petualangan "ingin" berkunjung untuk mengalami dan menantang diri mereka sendiri.


Untuk memastikan integritas lanskap alam, setiap tur hanya dapat melayani hingga 10 tamu, tetapi membutuhkan 30 petugas, termasuk ahli gua, pemandu internasional, asisten keselamatan, inspektur, dll. Penjaga hutan, juru masak, dan porter membawa total sekitar 600kg peralatan masuk dan keluar gua.


Saat ini, harga tur menjelajahi gua Son Doong mencapai 64,5 juta VND atau setara dengan 3.000 USD/orang selama 7 hari 6 malam. Termasuk 5 hari 4 malam di gua dan 2 hari di Phong Nha dan Dong Hoi. USD 660 juga termasuk dalam biaya ini, yang merupakan biaya masuk dan biaya layanan lingkungan hutan yang dibayarkan kepada dewan pengelola Taman Nasional Phong Nha - Ke Bang.


Selain itu, pengunjung harus menyiapkan barang-barang pribadi yang diperlukan tetapi tetap harus memastikan sesuai dengan persyaratan tur seperti pakaian cepat kering, pakaian renang, obat-obatan, sampo biodegradable dan shower gel untuk digunakan.Di sungai, sepatu berjalan di medan yang licin.


Meskipun biayanya mahal, banyak orang masih berpikir bahwa sangat berharga untuk memastikan keselamatan mereka sendiri saat melakukan tur petualangan serta untuk melestarikan keindahan alam liar tempat ini untuk waktu yang lama.


Memiliki cukup uang dan keberuntungan untuk memesan tiket tur, tetapi perbedaan yang membuat ketatnya tur ini adalah persyaratan wajib bahwa peserta berusia 18 tahun ke atas, dalam keadaan sehat, mematuhi aturan pelatihan sebelum 3 - 6 bulan, jogging 20km setiap hari dan berlatih panjat tebing dalam waktu 1 bulan.


Son Doong Tour dinilai pada tingkat petualangan yang sulit dengan total jarak berjalan kaki lebih dari 60km. Artinya, setiap hari pengunjung harus berjalan kaki hampir 10km.


Jika Anda tidak mampu untuk menjelajahi Son Doong, banyak tempat terkenal lainnya di provinsi Quang Binh seperti Rao Thuong - Hang En, gua Hang Va - Nuoc Nut, gua Tu Lan, gua Tien juga layak untuk dikunjungi dalam perjalanan ini. musim panas.

Belum ada Komentar untuk "Tur penjelajahan gua terbesar di dunia di Vietnam: Tiket terjual habis sebelum sepanjang tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel